Seorang Fans Membuat Mod GTA V Memakai Sistem Kinect Xbox

Posted on

GTA V kemungkinan salah satu game yang cukup unik. Game yang bertahan semenjak generasi konsol PS3 sampai saat ini memperoleh info akan ada lagi di PS5. Ini kemungkinan menyedihkan beberapa fans, ditambah lagi mereka yang mengharap akan munculnya GTA 6. Dimana sampai sekarang ini info GTA VI belum juga tahu serta tidak ada pertanda Rockstar untuk mulai mengembangkannya.

Dikutip dari Gamerant, fans membuat Mod GTA V Memakai sistem Kinect Xbox. Awalnya Kinect adalah salah satunya sensor yang berperan untuk kontroler. Dimana pergerakan badan spesifik dibuat untuk input dari sistem ini, dalam kata lain kamu bisa mengatur game dengan gerakkan tubuh saja. Walau terdengar menarik, sistem punya Microsoft ini tidak ditingkatkan lagi sampai saat ini sebab dipandang tidak berhasil.

Seorang fans GTA V namanya Eric Heckman yang mempunyai account Yotube namanya Insert Controller Here. Beberapa lalu, dia mengupload satu video berjudul “How I Played Grand Theft Auto 5 with Xbox Kinect” yang sesuai dengan judulnya menunjukkan Eric melakukan modifikasi pengatur GTA V jadi sistem Kinect punya Xbox.

Video itu nampak lumayan menarik dimana Eric memeragakan bagaimana mengatur satu pesawat dengan pergerakan badan. Dia menerangkan dengan detil langkah melakukan modifikasi pengontrol GTA V lewat sistem Kinect lengkap dengan hardware serta software yang diperlukan.

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi mengenai bagaimana fans kembali lagi lakukan Mod GTA V. hal itu nampak benar-benar unik serta pantas untuk dicoba buat yang mempunyai software serta hardwarenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *