Serasa Game Konsol Dynasty Warriors Diumumkan Untuk Android dan iOS

Posted on

Serasa Game Konsol Dynasty Warriors Diumumkan Untuk Android dan iOS – Siapa yang tidak kenal dengan Dynasty Warrior? Franchise yang sudah eksis sejak era PlayStation 1 ini memang sudah berkembang menjadi pelopor genre musou terpopuler. Terlepas dari kualitas seri Dynasty Warriors 9 yang cukup mengecewakan, namun pihak publisher Koei Tecmo dan developer Omega Force terus berusaha memberikan dukungan terbaiknya untuk mempertahankan eksistensi franchise ini.

Serasa Game Konsol Dynasty Warriors Diumumkan Untuk Android dan iOS

Memanfaatkan sesi presentasi di ajang Tokyo Game Show 2020 Online, Koei Tecmo akhirnya. Membawa kejutan dari pengumuman beberapa game terbaru Dynasty Warriors. Selain game strategi Dynasty Warriors 9 Empires yang juga akan dirilis untuk konsol generasi selanjutnya, game lain yang tidak kalah menarik perhatian adalah game musou ‘Dynasty Warriors’ untuk mobile. Kamu bisa lihat trailer dari kedua gamenya di bawah ini.

Untuk Dynasty Warriors sendiri, game ini menawarkan pengalaman bermain. Gameplay musou yang seru dan bahkan hadir dengan kualitas sekelas game konsol. Selain dari grafis yang terlihat solid, gameplay action hack-and-slash yang ditawarkannya juga hampir serupa dengan seri Dynasty Warriors 9. Dari trailer gameplaynya kamu juga bisa melihat kalau Dynasty Warriors dapat dimainkan dengan sudut pandang layar berdiri maupun landscape.

Jadi seperti informasi di atas, Dynasty Warriors rencananya akan dirilis untuk perangkat mobile yaitu Android dan iOS. Untuk sementara sayangnya tidak ada jadwal rilis pasti, namun pihak. Koei akan membuka masa closed beta mulai tanggal 8 Oktober sampai 12 Oktober. Jika penasaran kamu bisa melakukan registrasi DI SINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *