Sony Jual Ac Portable Untuk Dikenai Di Baju

Posted on

Sony kecuali diketahui untuk salah satunya produsen konsol, dikenal juga untuk salah satunya pengembang tehnologi. Seringkali mereka sendiri tampilkan beberapa pengembangan mereka lewat hak paten. Sejumlah besar tehnologinya umumnya berkaitan dengan game baik dengan cara langsung serta tidak langsung. Ada banyak tehnologinya yang bukan berkaitan dengan game, tetapi lumayan menarik.

Dikutip dari Gamerant, Sony jual Ac portabel untuk dikenanakan di Baju. Tehnologi itu dikatakan sebagai Sony Reon Pocket. Dimana memiliki bentuk seperti kotak kecil serta kamu bisa memasangnya di belakang bajumu. Benda itu akan keluarkan temperatur panas yang ada pada badan serta mendingikannya sampai 23 derajat Fahrenheit.

Benda itu bisa dikendalikan memakai aplikasi mobile untuk piranti iOS serta Android. Dimana hawanya bisa sesuai. Hal tersebut dapat ditata ke model automatis yang memakai sensor temperatur serta gerak untuk mengetahui kesibukan serta situasi hati, selanjutnya mengganti model pendinginannya.

Kemampuan Batereinya bisa bertahan sampai empat jam. Hal itu bergantung pada berapa keras performa alat itu. Piranti itu tersingkap musim panas lalu serta saat ini ada untuk dibeli. Sekarang ini, cuma bisa diketemukan di Jepang, lewat toko online Sony untuk seputar $ 120, atau lewat Amazon Jepang, dimana harga naik sedikit jadi $ 160. Hal itu komplet dengan kaus khusunya.

Oleh karenanya, tehnologi hasil pengembangan Sony ini betul-betul menarik. Ditambah lagi buat mereka yang alami musim panas benar-benar terlalu berlebih. Sony menunjukkan jika mereka sendiri bukan hanya pakar di bagian konsol serta piranti game yang lain, dan juga tehnologi lain. Ini pantas mendapatkan animo kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *