Steam Launching Perform ISP Di Indonesia, Telkomsel Serta Indihome Jadi Paling Lamban

Posted on

Steam, platfrom game paling besar di dunia belakangan ini meluncurkan data mengenai kecepatan internet di setiap negara. Dalam keluaran yang mereka bikin, berisi mengenai rangking kecepatan internet dari provider-provider di Indonesia.

Dalam rangking itu, ada info menarik, dimana Telkomsel serta Indihome didapuk untuk provider dengan perform terjelek. Steam memberi info rerata kecepatan unduh semasing klien mereka dari provider terkenal di Indonesia.

Pada rangking itu, Steam tempatkan Telkomsel jadi provider telat dengan rerata kecepatan unduh cuma 6.6 Mbps saja. Selanjutnya diikuti Telkom Indonesia dengan kecepatan unduhan sebesar 7 Mbps.

Yang menarik ialah, baik Telkomsel serta Telkom adalah satu perusahaan yang dipunyai oleh Telkom Grup.

Selanjutnya, Untuk rangking pertama dengan perform paling baik sukses didapat provider MyRepublic ID dengan rerata kecepatan unduh sebesar 35 Mbps. Rangking ke-2 didapat PT XL Axiata Tbk dengan rerata kecepatan unduh capai 28.5 Mbps. Rangking ke-3 didapat Biznet Network yang mempunyai beda benar-benar dekat sama rangking ke-2, yakni sebesar 28.3 Mbps.

Tentunya dengan diluncurkannya rangking di atas, membuat customer makin terbuka akan info hingga dapat pilih provider yang akan mereka pakai untuk menyambungkan prangkatnya dengan Internet.

Jika anda ingin ketahui info selanjutnya berkaitan daftar kecepatan internet di tiap region atau daerah semasing, anda dapat berkunjung ke situs sah dari Steam atau click di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *