Tom Holland Pamerkan Potongan Rambut Baru Ala Nathan Drake

Posted on

Salah satunya game yang akan memperoleh penyesuaian ialah Uncharted, dapat disebut film ini mendapatkan lumayan banyak permasalahan. Permasalahan terbaru ialah tertundanya produksi film ini sebab Covid19 beberapa bulan kemarin. Permasalahan sebelumnya lumayan banyak sampai film ini diurungkan seringkali sebab sutradara yang mundur.

Dikutip dari Gamerant, Tom Holland tunjukkan potongan Rambut baru untuk film Uncharted. Lewat satu video di twitter dengan nama Isa yang disebut punya fansnya. Tom Holland memberikan potongan rambut barunya yang dipersiapkannya untuk syuting film uncharted atau lebih persisnya rambut untuk peranan Nathan Drake.

Nampak video itu cukup cepat, tetapi memberikan tingkah lucu Tom Holland waktu memberikan rambutnya. Dia seringkali menggeleng-gelengkan kepala untuk memberikan pergerakan rambutnya. Dia selanjutnya bergerak sedikit mengarah penata rambutnya yang diperlihatkannya di camera serta mengatakan “apakah yang kalian lakukan?”.

Oleh karenanya, pemaparan di atas peluang sudah jadi bukti Uncharted sedang dalam proses produksi. Keinginannya tidak lagi ada permasalahan yang mengakibatkan penangguhan seperti sebelumnya. Meskipun beberapa fans masih tetap cemas akan kualitas live action penyesuaian dari game yang terkadang tidak berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *