Ubisoft Konfirmasi Tanggal Rilis Xbox Series X Dan S

Posted on

Semenjak Microsoft memberitahukan Xbox Series X. Ketertarikan player lumayan tinggi akan console paling baru serta terkuat punya salah satunya raksasa perusahaan tehnologi itu. Ditambah dengan penawaran yang bertambah merayu karena design hardwarenya yang benar-benar kuat serta harga yang cukup merayu yaitu sekitar $499 untuk versus X serta $299 untuk versus S yang barusan dipublikasikan.

Sayangnya, mereka masih malas memberitahukan kapan Xbox Series X serta S dikeluarkan kecuali akhir tahun 2020. Tetapi, bagaimana bila perusahaan yang lain verifikasikannya terlebih dulu? Berikut yang dilaksanakan Ubisoft.

Lewat account Twitternya, Ubisoft sah informasikan jika salah satunya franchise intinya, Assassin’s Creed Valhalla yang akan dikeluarkan tanggal 10 November 2020 akan bersamaan dengan tanggal launching Xbox Series X serta S. Dalam kata lain dengan cara tidak langsung Ubisoft sah mengkonfirmasi jika console terbaru Microsoft itu akan dilepaskan di tanggal yang sama juga dengan launching Valhalla.

Kecuali dikeluarkan di Xbox Series X serta S, Assassin’s Creed Valhalla akan dilepaskan di sejumlah basis lain seperti PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Sayangnya, Ubisoft masih malas verifikasikan kapan versus PlayStation 5-nya dikeluarkan.

Assassin’s Creed Valhalla akan bersetting di dataran Norwegia serta Britania waktu tahun dimana Viking berjaya. Player akan bermain untuk Eivor baik pria atau wanita dengan design RPG sama seperti yang diterapkan di seri awalnya. Seri ini verifikasikan kembalinya hidden blade sekaligus juga jadi trilogi paling akhir dari pra-altair. Dalam kata lain, Assassins belum juga jadi setenar waktu jaman Altair, leluhur Desmond Miles berjaya.

Assassin’s Creed Valhalla gagasannya akan dikeluarkan tanggal 10 November 2020 bertepatan dengan Xbox Series X serta S. Gamenya akan dikeluarkan di tanggal yang serupa untuk PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Player yang membeli di generasi console sekarang ini akan peroleh peluang upgrade gratis di versus next-gen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *