Update PUBG Mobile Season 14, Ada Map & Senjata Paling baru PUBGM

Posted on

Dekati season 13 PUBG Mobile (PUBGM) yang akan usai pada bulan pada 12 Juli 2020 akan datang, kasak- kusuk mengenai Royale Pass season 14 telah ramai tersebar di media sosial. Beritanya, pada update season 14 kelak PUBG Mobile akan bawa content baru dengan mendatangkan map, senjata dan Pyramid Serta Boss Fight.

Diambil dari situs YouTube Mr. Ghost Gaming, model baru itu nanti akan ada pada map Miramar serta akan dinamakan Ancient Secret Model. Yang mana dengan model ini pemain bisa mendatangkan pertempuran boss dalam suatu pyramid (yang dipenuhi oleh puzzle serta teka-teki ciri khas bangsa Mesir Kuno) yang ada di map Mirammar.

Dapat disebut, pertempuran boss yang diberikan PUBG Mobile hampir seperti dengan moment kerjasama dengan Resident Evil 2 waktu lalu. Dimana si boss akan disummon dilokasi spesifik. Dari sisi penampilan si boss dilukiskan untuk figur memiliki badan besar.

Dari info yang tersebar, bila season 13 ada dengan topik Toy Playground ala robot, karena itu dalam update-an season 14 akan datang PUBG Mobile akan mengangkat topik Spark the Flame. Dimana di topik itu ada beberapa skin senjata, model, sampai feature paling baru memiliki nuansa Mesir kuno. Bicara masalah senjata, pada season 14 ini semakin lebih banyak mendatangkan beberapa senjata bertopik api.

Update Patch 0.19.1

Kecuali season yang akan bertukar, patch pada season mendatang alami perkembangan. Pada patch 0.19.1 mendatang ada banyak pembaruan feature, terutamanya yang terkait dengan pemikiran camera. Seperti feature kontrol perputaran camera, yang mana bila feature itu diaktifkan karena itu cursor camera akan ada tempat statis waktu lakukan leaning.

Tidak cukup sampai disana, update season 14 kali ini akan meliputi banyak hal seperti Armory Ajang, Map baru namanya Fourex, Bonfire Model dan sebagainya. Serta kedepan PUBG Mobile akan menimbulkan dampak baru yang dapat dipakai untuk mengendalikan dampak darah yang tampil di dalam game.

Hadiah Season 14

Hal-hal lain yang dinanti dari PUBG kecuali feature, senjata serta skin tentunya hadiah. Untuk season 14 akan datang PUBG Mobile sudah mempersiapkan beberapa hadiah untuk beberapa gamers. Tiap pemain memiliki peluang yang sama untuk memperoleh hadiah dengan gratis. Mengenai hadiah akan dipisah berdasar rangking pemain, salah satunya :

Rangking Emas serta Platinum

Untuk beberapa pemain yag sukses mendapatkan rangking emas serta platinum, pemain akan memperoleh bundel bertopik season 14, termasuk juga outfit serta masker season PUBG Mobile. Outfit itu adalah hadiah exclusive dari rangking, yang tidak dapat diperoleh. Serta cuma dapat di bisa dengan mengakhiri misi rangking.

Rangking Diamond

Bila di PUBG Mobile Season 13 pemain akan memperoleh skin pistol bertopik untuk AUG. Karena itu waktu pemain sukses capai rangking Diamond di PUBG Mobile Season 14, pemain memiliki hak atas hadiah skin pistol privat bertopik Spark the Flame. Asyiknya lagi, skin ini bisa dipakai untuk senapan sniper legendaris M24. Perlu untuk diketahui, M24 adalah senapan sniper terkuat ke-2 di PUBG Mobile, sesudah AWM. Dengan senjata ini, pemain bisa menyalip lawan cukup dengan satu shooting.

Rangking Ace

Jadi rangking paling atas, Ace tawarkan hadiah privat berbentuk skin wajahut topik season 14. Skin wajahut ini ada dalam dua variasi warna, pertama merah serta putih dengan tulisan s14 pas ditengahnya.

Panduan Item Gratis

Kecuali hadiah di atas, ada pula hadiah bermacam item privat yang dapat didapat oleh pemain tak perlu mengakhiri misi rangking. Triknya, yaitu dengan beli Royale Poin di Shop seharga 100 UC Kontan tiap levelnya.

Tetapi, bila kamu tidak memiliki cukup uang untuk beli item sasaran, kamu dapat coba kerjakan Challenge Mission serta Daily Mission. Misi harian dengan keseluruhan 40 poin ini akan dipisah jadi 2 session. Pertama login dengan pencapaian 10 poin, dan misi penambahan dengan pencapaian capai 30 poin.

Bila kamu aktif bermain semasa 8 minggu penuh serta kerjakan Daily Mission yang ada karena itu, poin yang herhasil kamu mengumpulkan dapat capai 2240 poin atau sama dengan 22 level. Belum juga ditambah Challenge Mission yang tawarkan hadiah sebesar 50 poin serta 100 poin yang akan di update tiap minggunya dengan keseluruhan poin capai seputar 5600 point atau sama dengan 56 Level. Berarti, makin kamu rajin bermain maka semakin besar kesempatan yang kamu punya untuk memperoleh item yang kamu kehendaki.

Demikian ialah info sekitar season 14 PUBG Mobile musim ke depan. Tentunya info ini masih sebatas perkiraan, serta belum dapat dinyatakan kebenarannya. Karena sampai sata ini sebagai pengembang masig malas memaparkan detil info berkaitan update season 14 PUBG Mobile.

Kita nantikan saja apa bermacam feature serta hadiah yang sudah disebut di atas betul-betul ada di season 14 PUBG Mobile. Turuti terus info paling baru serta terupdate sekitar game serta anime cuma di Info Games ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *